Fun Bike di Desa Wisata Nyambu, Tabanan

Fun Bike di Desa Wisata Nyambu

Puncak acara MICE ditutup dengan kegiatan Fun Bike (bersepeda santai) di Desa Nyambu, Tabanan-Bali pada Hari Minggu, 8 April 2018. Tiga mahasiswa cantik menyambut para biker dengan mempersembahkan tari penyambutan khas Kabupate Tabanan.

 MICE STIPAR 2018 NYAMBU ECOTOURISM PENARI PEMBUKA

Hampir 1000 (seribu) jeruji roda sepeda bikers domestik dan internasional mengikuti acara Fun Bike ini yang bertujuan semata-mata untuk memperkenalkan Desa Wisata Nyambu dengan mengekspose brand “Nyambu Ecotourism”

MICE STIPAR 2018 NYAMBU ECOTOURISM TOURIST BIKERS

Desa Nyambu memiliki ptensi wisata yang sangat beragam, mulai dari keindahan bentangan sawah yang hijau di sepanjang Desa Nyambu dan juga keindahan jalur trekking di pinggiran sungai berbatuan yang indah dan sangat menantang untuk dijelajah.

MICE STIPAR 2018 NYAMBU ECOTOURISM all BIKERS

 Selain itu, Desa Nyambu Juga memiliki banyak atraksi wisata budaya seperti pura kuno yang terletak di desa ini dan juga pura-pura Hindu milik warga desa setempat yang sangat menarik untuk dinikmati.

 MICE STIPAR 2018 NYAMBU ECOTOURISM BIKERS

Peserta Wisata Fun Bike ini diselenggarakan oleh mahasiswa Semester VI, Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya dengan menawarkan berbagai jenis hadiah yang jumlahnya  belasan juta rupiah seperti sepeda gayung, televisi, kipas angin, kompor, minuman dan lain-lain.

 Hadiah-hadiah tersebut dibagi sesaat setelah kegiatan Fun Bike yang menempuh jarak sekitar 7 (tujuh) kilo mater di seputaran Desa Nyambu, Tabanan.

 Acara Fun bike Desa Nymebu 2018 dibuka secara langsung oleh Bapak Camat setempat dan didampingi oleh Kepala Desa Nyambu beserta civitas akademika dan pejabat penting di lingkungan Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya antara lain Bapak Ketut Sutapa (Ketua STIPAR Triatma Jaya), Ibu Doktor Dewi Irwanti (Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan), Ibu Doktor Wayan Mekarini (Kepala Penjaminan Mutu), Bapak Doktor I Nengah Subadra (Ketua Program Studi DIploma IV Perhotelan), Bapak (K Doktor) Bayu Wisnawa (Kepala LP2M) dan Bapak Wayan Artana (Kaprodi Diploma III Perhotelan) beserta beberapa dosen yang sempat dan punay waktu untuk menghadiri event perdana ini.

MICE STIPAR 2018 NYAMBU ECOTOURISM dosen

Acara Fun Bike ini juga disemarakkan dengan kehadiran dua Penyanyi Dangdut yang secara bergantian menyuarakan vokal merdunya dihadapak para bikers yang terus deg-degan menunggu hasil undian yang berhadiah belasan juta rupiah ini.

*******

MAU KERJA KE KAPAL PESIAR AMERIKA ATAU EROPA DENGAN JAMINAN PASTI BERANGKAT TANPA DITIPU?

Language Assistance Cruise Line Programme1

  Best Start, Best Career, Best Pay

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s