Dies Natalis Yayasan Triatma Surya Jaya ke-25

Dies Natalis Yayasan Triatma Surya Jaya ke-25

Mangupura, 10 Agustus 2017

Sekitar 750 mahasiswa dan karyawan Yayasan Triatma Surya Jaya mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-25 pada tanggal 10 Agustus 2017.  Jalan santai ini dilepas langsung oleh Ketua Yayasan, Bapak Dr I Ketut Suarthana yang didampingi oleh beberapa pejabat tinggi yayasan.

Dies Jalan Santai

 

Setelah berjalan mengelilingi rute di sekitar kawasan Dalung: jalan Kubu, Jalan Gunung, Jalan Pandang Luwih, Jalan Gatot Soebroto, Jalan Mudi Taki dan kembali ke Jalan Kubu Gunung yang berlangsung kurang lebih satu jam, acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti seluruh peserta.

Dies Mahasiswa Santai

Kemudian, dilanjutkan dengan Lomba Senam yang diikuti oleh masing-masing lembaga di bawah naungan Yayasan Triatma Surya Jaya, antara lain: STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan Pusat Pelatihan Pariwisata Mapindo.  Semua peserta senam tampak mengikuti lomba dengan semangat tanpa memperhatikan akah mereka akan menang atau kalah. Partisipasi mereka dalam kegiatan lomba senam ini sangat berharga sekali karena telah turut serta memeriahkan perayaan Dies Natalis perak ini.

Dies Lomba Senam

 Para mahasiswa tampak beristirahat dengan santai dan ngobrol dengan teman-teman barunya sambil menonton perlombaan senam. Beberapa mahasiswa bahkan turut serta menggerak-gerakkan badannya sambil melihat peragaan senam yang ditunjukkan oleh para peserta lomba. Beberapa karyawan yayasan juga tampak duduk-duduk santai menikmati acara ini sambil ngobrol-ngobrol ringan di sekitar lapangan depan kampus.

Sejumlah stand makanan juga sudah mulai bersiap-siap untuk berakasi menjajakan dagangannya kepada para mahasiswa dan karyawan yayasan. Berbagai jenis makanan seperti rujak, nasi jenggo, burger, es buah, aneka jus, jaje bali siap untuk disajikan dalam beberapa jam ke depan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dies Makanan

 

Stand-stand makanan ini adalah “Inkubator Bisnis” kampus  yang merupakan kreaktivitas mahasiswa setelah dibekali Mata Kuliah Entrepreneurships atau Kewirausahaan selama satu semester dengan harapan akan menjadi pengusaha-pengusaha muda di bidang kuliner.

Dies Makanan 1

 

Kegiatan Dies Natalis Sekolah Tinggi Pariwisata Tirtma Jaya, STIE Triatma Mulya, AK Mapindo dan PPLP Mapindo ditutup dengan acara Malam Keakraban yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh oleh Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya yang dihadiri oleh seluruh Pimpinin Perguruan tinggi yang berada di bawah yayasan ini. Dr Chandra – Ketua Dies Natalis ke-25 yang disaksikan oleh Dr Subadra (Wakil Ketua Dies Natalis) dalam pidato penupuan Dies Natalis menyebutkan bahwa kegiatan ini berlangsung ats kerjasama yang baik antara yayasan dengan para team yang terlibaat dalam kepanitiaan yang begitu solid dalam bekerja mempersiapkan acara ini.

 

Dies Penutupan

 

Sejumlah alumni yang sudah berkarir di hotel-hotel berbintang 5 di Bali dan luar negeri juga turut meramaikan acara malam keakraban ini dan juga perwakilan dari Bupati Badung yang didelegasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Badung.

 

Dies Jun Bintang

 

Malam keakraban ditutup dengan penampilan dari Jun Bintang – salah satu artis lokal Bali yang populer dengan nyanyian lagu-lagu Balinya dengan membawakan hampir selusin single top yang pernah direlease-nya. Para penonton: anak-anak mahasiswa baru dan juga team panitia Dies Natalis tampak dengan semangat, riang dan gembira menyanyi bersama dengan bintang tamu acara malam keakraban ini. Malam keakraban berakhir sekitar pukul 21.30 sesaat setelah lantunan lagu terakhir dipersebahkan oleh artis Bali ini.

 ***

I NENGAH SUBADRA

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s